Cara Masuk Developer Option Atau Opsi Pengembang Xiaomi Redmi 3S/3S Pro

Cara masuk developer options xiaomi redmi 3s - bagi pengguna smartphone Xiaomi tipe apapun, baik Xiaomi Redmi 2, Redmi 3S pro, Redmi 4,  dan smartphone Xiaomi lainnya yang masih merasa merasa bingung untuk menemukan dan membuka Developer options. Kebanyakan orang ingin menggunakan Developer options atau opsi pengembang biasanya ingin mengaktifkan USB debugging karena kamu ingin mengkoneksikan smartphone Xiaomi kamu dengan komputer dan laptop, Adapun juga ingin menggunakan USB OTG, dan bahkan ingin mencoba fitur fitur rahasia dari HP Xiaomi.

Maka dari itu jika kamu ingin menemukan letak Developer options dan juga menggunakan fitur opsi pengembang, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Masuk Developer Options Atau Opsi Pengembang Xiaomi Redmi 3S/3S Pro Untuk Mengaktifkan USB Debugging


1. Pertama kamu masuk ke menu settings terlebih dahulu -> kemudian Scroll ke bawah temukan dan pilih about phone.


2. Setelah itu kamu akan menemukan MIUI Version. Kemudian kamu tap beberapa kali pada bagian MIUI version hingga ada pemberitahuan bahwa opsi pengembang atau developer option telah aktif.


3. Setelah itu kembali ke menu pengaturan atau settings, lalu kamu masuk ke setelan tambahan.


4. Disana kamu akan menemukan opsi pengembang jika menggunakan bahasa Indonesia dan developer options jika kamu menggunakan bahasa Inggris.


5. Kalau kamu ingin mengaktifkan USB debugging HP Xiaomi, silakan Kamu aktifkan USB debugging agar kamu dapat mengkoneksikan smartphone ke komputer dan laptop, atau USB OTG.


Sangat mudah bukan? Demikianlah cara mengaktifkan developer options atau opsi pengembang HP Xiaomi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments