Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen di HP Android

Cara mengembalikan video yang terhapus permanen di hp - Halo sahabat blogger, pada artikel kali ini saya akan memabantu kamu yang sedang mengalami masalah mengembalikan file yang terhapus di hp android, baik itu file video, foto, musik, atau file lainnya dengan cara yang mudah dan juga simple.

Pada dasarnya untuk mengembalikan file yang terhapus / terformat permanen memanglah sangat sulit, akan tetapi hal tersebut tidak usah kamu khawatirkan lagi, karena dengan menggunakan sebuah aplikasi bantuan yang bernama DiskDigger, kita dapat mengembalikan video yang terhapus permanen di hp android dengan mudah.

Namun sebelum itu, ada syarat yang harus kamu penuhi untuk menggunakan aplikasi ini, Yaitu smartphone android kamu harus di root terlebih dahulu. Karena aplikasi ini tidak akan berjalan jika hp android kita tanpa root. jika kamu ingin melakukan root kamu bisa artikel berikut :

  1. Cara root android tanpa pc dengan towelroot 
  2. Aplikasi untuk root Android
artikel di atas merupakan cara root dan aplikasi untuk root hp android yang telah saya tulis, kamu bisa baca artikel tersebut untuk mempermudah melakukan rooting. Dan jika kamu sudah melakukan root, maka selanjutnya kita kembali ke cara mengembalikan video yang terhapus di android tanpa pc dengan DiskDigger, berikut adalah tutorial lengkapnya.

Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen di HP Android


1. pertama kamu download aplikasi DiskDigger terlebih dahulu disini.
2. Setelah di download buka DiskDigger Pro-nya seperti biasa, kemudian cari dimana tempat kamu menghapus file-nya apakah itu di memori internal atau memori eksternal. Setelah itu kamu pilih tempat penyimpanan file tersebut, jangan lupa pilih juga format file yang ingin kamu cari.



3.Setelah itu tunggu sebentar sampai proses scanning selesai dilakukan. Untuk waktu proses scanning-nya, hal tersebut tergantung pada berapa format file yang kamu pilih. jadi Semakin banyak format yang kamu cari, maka semakin lama juga proses scanningnya.


4. Jika proses scanning telah selesai, kamu dapat mencari file yang kamu ingin kembalikan pada aplikasi DiskDigger. Jika kamu sudah menemukannya, beri tanda centang pada file tersebut, kemudian pilih Save local.. dan nantinya pilih tempat pengembalian file tersebut sesuai dengan keinginan kamu.


Bagaimana mudah bukan menggunakan diskdigger yang merupakan aplikasi mengembalikan video yang terhapus di android? dengan demikian saya akhiri juga artikel cara mengembalikan video yang terhapus permanen di hp android yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Oh iya kamu juga bisa mengembalikan banyak sekali format seperti misalnya JPG, PNG, MP4 / M4A / 3GP / MOV, DOC / DOCX, XLS / XLSX, PPT / PPTX, PDF, XPS, GIF, MP3, AMR, WAV, TIF, CR2, SR2, NEF, DCR, PEF, DNG, ORF, ODT / ODS / ODP / ODG, ZIP, APK, EPUB. Semoga bermanfaat. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments