Website Untuk Menggabungkan Video Secara Online

Menggabungkan video secara online - Halo sobat blogger, di artikel ini saya akan membahas 3 situs atau web gratis yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa video secara online. Situs web yang aakan saya bagikan ini, akan sangat berguna ketika kamu mempunyai klip video yang pendek dan ingin melakukan penggabungan video menjadi satu video berdurasi panjang. Selain dapat melakukan penggabungan secara online, sebagian besar situs yang akan kita bahas ini juga memiliki beberapa video editor yang dapat memungkinkan kamu untuk melakukan tweak video kamu dan dapat menyesuaikannya sesuai dengan keinginan kamu.

Keuntungan dari menggunakan situs penggabungan video online atau situs web ini adalah kamu dapat menggunakannya di perangkat mana pun dan di manapun asalkan kamu memiliki koneksi internet saja, baik itu smartphone, tablet, laptop atau komputer tanpa harus menginstal sebuah software.

Website Untuk Menggabungkan Video Secara Online



1. Aconvert


Aconvert merupakan situs ekstensional dari situs PDFConvertOnline.Com yang terkenal. Anda bisa dengan mudah menggabungkan video secara online menggunakan Aconvert. buat melakukannya, pergi ke bagian 'Video' dan centang 'Merge' pada bagian atas. Ini akan membawa Anda ke alat 'Merge Video Online' dimana Anda dapat mengupload video menurut harddisk atau mengimpor menurut internet dengan memasukkan URL arsip video yang akan digabungkan.

Dengan Aconvert, Anda mampu menggabungkan sampai 6 video dengan batas berukuran masing-masing 24 MB. Di sini proses penggabungan video terlihat unik. Dibutuhkan satu video sekaligus & akan terlihat pribadi pada output keluaran. Saat mengupload video berikutnya, video akan menggabungkan menggunakan yang sebelumnya & menampilkan video campuran di hasil output. Proses yg sama dilakukan buat semua 6 video.

Proses unik menggabungkan video ini memiliki kelebihan & kekurangan tersendiri. Keuntungannya merupakan bila Anda mengupload video yg tidak ingin Anda gabungkan, Anda bisa melewatinya & memulai berdasarkan langkah sebelumnya. Dan, kelemahannya merupakan Anda wajib  mengupload setiap video secara terpisah.

Setelah menggabungkan video terakhir, klik ikon download buat mendapatkan tautan download ke video akhir Anda. Aconvert pula memberi Anda pilihan buat eksklusif menyimpan video Anda ke Google Drive atau Dropbox.

Aconvert tidak menawarkan fitur pengeditan apapun, ini hanya penggabung video online sederhana dan gampang. Dan, proses penggabungan video relatif cepat disini.

2. Movie Maker Online


Movie Maker Online merupakan editor video online gratisan lainnya yg tidak memerlukan akun buat menggunakannya. buat menggabungkan video online menggunakan Movie Maker Online, yang wajib  Anda lakukan adalah mengunggah video Anda & klik 'Make'. Situs  ini jua mempunyai banyak pilihan & tool pengeditan video bila Anda ingin menggunakannya. Anda juga dapat mengganti urutan video sesudah mengunggah.

Bergantung dalam berukuran file Anda, perlu beberapa waktu buat memproses video terakhir. Kemudian, akan muncul link tautan unduhan bersama tautan lainnya buat mengupload video Anda ke media sosial. Anda jua bisa membuat kode HTML buat menanamkan video Anda pada situs web atau blog, dan buat melakukannya, Anda harus menciptakan akun terlebih dulu.

3. Video Toolbox


Video Toolbox merupakan editor video online gratis. buat menggabungkan video secara online di editor ini, Anda wajib  membuat akun terlebih dulu. Sebagai pengguna gratisan, Anda dapat menyimpan hingga 1500 MB arsip video pada 'Video Toolbox’s File Manager' Anda, ditambah Anda bisa menyimpan sampai 3000 MB data lain di 'Recently Output Files'. Penyimpanan 'File Manager' mempunyai validitas 1 bulan dan penyimpanan 'Recently Output Files' mempunyai validitas 24 jam. Dan, jika Anda melewati batas 3000 MB, maka akan mulai menimpa arsip Anda sebelumnya, jadi harap diingat ya!.

buat menggabungkan video secara online, buka 'Main Menu', pilih 'File Manager' dan unggah video Anda pada sana. Dibutuhkan satu arsip video sekaligus. Anda bisa mengunggah video dari harddisk atau dapat mengimpor melalui URL. Kemudian, tandai video yg ingin digabungkan beserta-sama & pilih 'Merge Files' pada hidangan drop-down.

Pada langkah selanjutnya, Anda akan diminta agar video Anda diseret atau drug dalam timeline dalam urutan yang diinginkan. Setelah melakukan itu, pilih format video hasil & resolusi, & klik 'Merge'. Setelah beberapa mnt diproses (tergantung berukuran video Anda), akan timbul link tautan buat mendownload video.

Itulah situs atau website untuk menggabungkan video secara online yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih
Reactions

Post a Comment

0 Comments